Wednesday, May 13, 2009

Rich vs Poor!!!

heeeey what's up world?ciiih sok deh hayo ngerti gak title gue maksudnya apa?kalo ngerti ya oke gue mau jelasin...........................first day,gue Nabila Chika Dilla Faris Romy Vadie Nasha ke sate ayam deket gerbang itulah, terus the couples misah.sisanya mau makan tapi kekurangan duit jadi kita konyol gitu makannya bertiga-bertiga.eh lama lama jadi kaya lomba gitu,nama kelompoknya tuh ada yang Kaya tapi gak-intelek which is Dilla Faris Nabila, jadi saking kayanya dia nambah mulu terus gak intelek karena dia makan rakus ampe celemotan nyumprat kemana2 terus Miskin tapi Intelek which is Gue Chika Romy jadi kita yang makannya ngirit tapi makan with manners gitu jadi duduk tegak megang sendok yang bener-stuff like that.jadi menu kita buat hari itu tuh: soto daging&es podeng.second day, sama kaya yang kemaren(-Romy)tapi akhirnya diganti sama Risyad hari ini cepet banget makannya karena pada mau les lah terus pada kemana lah mana ada si bocah yang nebeng pula.ya menu hari itu tuhh: sate padang&es-tee.third day, akhirnya bareng Chika Dilla Fia Mita Faris Romy.Fia masuk "the poor" terus Mita masuk "the rich",yang ini baru seru banget gitulah, Fernando juga ada tuh,ngamen gitu ampe nyanyi dengan berbagai suara dari yang kaya Gita Gutawa ampe yang rendah,diliatin semua orang gitu tapi gak ada malunya jadi ya lanjuuut. pada makan mie goreng gue abis dalam 1 menit 22 detik terus kalo Dilla gtgt 1 menit 7 detik terus pas sate padangnya gak ngitung gitu.eh ini post-an paling gak penting kayanya tapi yaudalah

0 comments:

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0