Saturday, May 9, 2009

F.R.I.E.N.D.S

wey halo guys! bosen loh gue,pada bosen gaaak?hah daripada gue bengong mikirin apaan tau jadi gue mau nulis a lil bit about my frieends ya.

1.oke deh jadi yang pertama tuh ya the famous Nabila Nauli Asriputri.dulunya gue gak kenal banget loh ama dia pas kelas 7. cuman ya saling tau gitu,eh ternyata kelas 8 satu kelas deeh.pertamanya kita sok ngomong aku-kamu gitukan,eh lama lama udah biasa jadi ya gue-lo.terus yang kenal dia pasti tau kan dia suka pake nama Nabewa?nah itu gue yang buat loh!!itu panggilan sayang(cih). akhirnya jajan bareng-jalan bareng-belajar bareng-bp bareng. ya dia my solmet lesbian. pas di-dare ama Faris,kita pernah kiss gitu haha kocak lah. dia tinggalnya di Bekasi Barat loh,bocah petualang banget anaknya.orang dia yang pertama kali ngajak gue naik Kopaja,haha well i love you bewaaa :D

2.yang ini namanya Frieschika Atshillah,known as Chika!!!!pertama kali kenal tuh pas MOS,dia kan pingsan dibawa ke uks, terus gue bernasib sama.jadi di uks kenalan gitu terus abis itu kemana2 berdua mulu,ampe orang bilangnya kembar siam (padahal lebay banget mungkin) eh ternyata kelas 7 nya satu kelas.yaudah deh makin aja nempel terus,sayangnya pas kelas 8 dia masuk 8E guenya 8F.Chika juga demen banget dimintain ngeramalin nasib,terus jodohlah ama bintang2 gitukan, ya si Madam Chika jago deh kalo masalah spiritual

3. this is Talitha Medha Anindya, dia ketua 2 OSIS LOOH,terus pas kampanye gue jadi jubir haha gagal gitu padahal,i'm sorry Meedh. kenalnya kelas 7 gara2 dia pertama kali kenal ama Chika,jadi dikenalin gitu. kita punya nickname loh,gue manggil dia kalo gak M-blay kalo gak Medha Cing!terus dia manggil gue T-cun kalo gak Tsammy Tling!terus nyambung banget lah pokoknya kalo ngomongin tv show ya yang semacem Gossip Girl,90210,How I Met Your Mother-stuff like that.jago loh englishnya jadi kalo ada lomba english pasti gue bareng dia mulu haha

4.ini nih si bogel, Nasha Berliani Nariswari,satu kata buat men-discribe dia.NYEBELIN!haha emang bener kok tiap hari pengen gue gampar tapi ya dia my friend mau diapain lagi.mau marah bawaanya pengen ketawa,tapi suka baik kalo gak ada yang mau nemenin ke kantin ato kemana kek dia suka nemenin. then dia vokalisnya Lucky Potatoes yang kemaren menang juara 1,best vokalis(walaupun bukan Nasha),best drummer pas Internal haha


5.kalo ini sih temen sd ituloh yang gahuliztah bener, Adinda Intan Nurbaity,dari kelas 1 ampe kelas 6 sekelaaas mulu ampe enek kadang ngeliat mukanya.dulu anaknya tomboi gila diiket mulu,main basket sekarang mah udah feminim gitu mejik bener dah. pas sekelas dulu gak begitu deket,pas gue ikut basket dia juga ikut jadi kemana2 bareng.ampe pernah ke Anyer ama dia juga, terus dia langganan banget nginep dirumah gue,pernah ampe 3 hari berturut2 pas bulan puasa.terus sekarang kalo tiap hari Jumat pasti ketemuan dirumah dia deh,main main gajelas gituuu deh




6.Faris Nahar,baru kenal tuh pas kelas 8 itu juga karena sekelas.anaknya suka nge-jayus gitulah suka nge-freak juga.pernah main pasang2an gitu, terus ceritanya pasangan gue dia jadiannya tanggal 19 gitu hahaha.dia ama gue jadiannya tanggalnya sama mulu juga cuman beda bulan,tanggal 5 dong yeah? anaknya kalo makan juga rakus bener mana suka celemotan kocak gitu.kalo les juga bareng yaudah deh jadinya ama die mulu.





7.indiana fitra chrisnaldy,dia anak GIS gitudeh.kenalnya kan di msn gitu pas kelas 7 awal terus kaya lost contact gitu berapa bulan pas kelas 7 akhir kalo gak salah.anaknya baiiiik banget,kalo cerita apakek ya ama dia.terus berwibawa abis kalo nasehatin gue.gue juga suka nasehatin dia dong,gue kan juga berwibawa (loh huek). rumahnya deket loh dia di Depok kalo gue di Cilandak,padahal kalo mau main tuh cuman kaya 7 menitan perginya.eh ga sempeet mulu gitu kan,terus dia anaknya langgeng banget loh ama pacarnya pernah 4 taun terus sekarang dia udah setaun gitu.gue mah boro2 mentok2 6 bulan haha.Indi the best banget lah pokoknya

8.Reynaldi Romy,anak paling jayus sedunia!!!gak bakal ada yang ngalahin deh.tau gak dia kan main sinetron apa apakek gitu anaknya terus suka lewat doang gitu,jadi suka gue katain gitu.eh akhir2 kelas 7 au napa jadi deket, gara gara "Incident Lift" jadideh deket gitu.baik sih baik mau nemenin kalo ada apakek gitu. dia juga lumayan tau banyak rahasia2 gue,jadi jangan ampe musuhan deh ntar disebar atut atut.pinterrrrrr banget lagi anakna rengking 1 mulu terus suka ikut olimpiade gitu,ck nyebelin



9.Vadie Akbar,anak buntelan kentut.adeknya Vidi Aldiano,pada taukan dia siapa?kalo gak tau parah banget ituloh penyanyi yang rada gak orisinil (ah maaf).dia pacarnya itudeh si Nasha yang ada diatas. terus anaknya suka gak jelas,suka nge-jayus pula tapi kadang jayusan nya suka kocak.dia punya tempat gitar,which i love very much terus gue kasih nama CAH!!!so cool lah,dia kan yang menang Best Vokalis yang gua sebut2 diatas itudeh terus main gitarnya juga ya okelah jago.autisnya setengah mati terus tompelnya sangat eksotis.hm kita juga punya bahasa isyarat,jadi kalo kita suka monyong2in bibir itu tandanya lagi gak bt,kalo ada yang gak bales-ya dia lagi bt.haha freak i know,terus muka gue.............oke gausah dibahas


sebenernya masih banyak yang mau gue tulis,kaya Incha Raya dkk tapi karena tangan gue pegel ya segini cukup kan.see ya in my next post!


0 comments:

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0