Thursday, May 14, 2009

heyho!gue gak ngerti kenapa gue bilang gitu,lagi kepikiran jeyho mulu nih,cukup cukup udah.eeeeh pada tau gak si ininih...................the famous Kris Allen yang superly cool is tottaly in going to the finals!!!!!!!!but no chance winning to Adam Lambert bytheway.

ganteng kan bener?

eh masa ya gue nemu diary gue pas kelas 5 ampe kelas 6 sd lohhh!kocak banget isinya yang bener2 masih tulisan kaya ceker ayam terus cara nulisnya "gaul banget".ya bocah seumuran gitu kan isinya ngayal semua gitu.gue membayangkan se-freak apakah gue ampe gue nulis fantasi2 yang tidak perlu disebut kali ya, terus pake bahasa baku -_- sisanya gue ngatain temen gue karena rebutan cowo-lah (konyol banget kan?) ,gue tanding-lah,the best&worst moments of my life that time-lah.segala macem deeh,bacanya ngakak2 ampe nangis terus pipis deh dicelana,o em ji gak separah itu juga sih,lebay kok gue tau. pas baru baca berapa halaman gue baru nyadar gue punya satu jaket yang samaan with my first ex gitu.gue udek2 lemari gue ternyata.....................masih ada loh! udah bau busuk gak pernah dipake,kumel gak pernah dicuci.ngeliatnya ngakak terus langsung cerita ama Dinda gitudeeh.tadinya mau dibawa besok pas mau ketemu Dinda tapi malu ah gaenak banyak banget yang isinya gue ngatain dia.well thats all ya,pengen belajar buat remed agama nih.kalo ntar2an kan pasti si Mr.itutuh gamau ngasih remed deh.see ya

love,peace and gaul!!!
Tsammy

0 comments:

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0