Monday, June 15, 2009

Bandung with 8F!

Day 1
hari terakhir ulum&hari kita ke bandung,yeay! jadi 8F itu perpisahannya perginya ke Bandung, tadinya mau ke Ciaterlah ke Anyerlah.tapi yang ikut cuman dikit paling cuman setengah kelas. abis solat jumat harusnya langsung berangkat,eh pada ngaret terus tiba2 Zata ke Alpus. yaudahdeh nemenin dia ama temen2nya makan abis itu balik ke Alpus ganti baju, take some picts and off we go! yang bawa mobil ada gue Raya Ayes Ani kan. dimobil gue ada Nabila Nasha Iddo Faris Windy +supir, bodyguard. kita stop di pitstop (itu kata Vadi loh ye)hahaha. makan di A&W soalnya laper dong ya belom makan siang sementara udah jam 3an, abis itu caw lagi deh.di mobil yang satu ada yg teriak2an, ada yang nyanyi2, foto2 sendiri, ada yg tidurnya nyenyak banget.nyampe sana gue kaya orang goblok terkesima ngeliat Bandung udah beda gitu,masalahnya terakhir kesana kelas 4, norak banget ye gua haha.kita nginepnya di Dago Pakar, rumahnya gedeeee banget,hexagonal gitu lagi terasnya. depannya tamannya tuh gede terus banyak pohon,cool lah :D it was game night, jadi ada yang main ps2 terus sisanya main Kartu, Twister &ada aja yang foto2. gue main Twister baru 3x gerak pasti langsung jatoh haha taukan keseimbangan gue sejelek apa.nonton Shutter yang versi Amerika terus nontn yang versi Thailand juga.jadi diruang tv lt2 udah pada tumplek2an timpa2an nontonnya saking pada takut. terus gue bapuk banget gitudeeeh,diem aja yang tau ya sttt

Day 2
yang cewe akhirnya tidur diatas,cowo dibawah terus padahal ada 2 kamer gede ama kasur empuk eh kita malah sakit2an dikarpet terus kaki gua keseleo karena salah tidur,dipijitin Tante Mita terus sembuh deh. nyarap nasgor yang dikasih ama Raya terus foto2 digenteng terus di taman, ada yang main football terus Iddo main scooter ato otoped taudeh namanya apa terus yang lain ada yang main sepeda. yang kasian tuh Faris diem aja gara2 kukunya kekelupas gara2 ketabrak kursi. dari situ udah mandi segala macem, berangkat deh ke segala jenis macem FO ama Distro, shopping timeeeeeee! sekalian nyari kado dan segala macem. abis itu kita makan di restaurant seafood,enak banget lohhh.malemnya kita nonton Alone dibawah soalnya lebih seyem dibawah gitu. terus kan yang punya rumah punya banyak kembar gitu mana filmnya tentang kembar ya jadi makin creepy lagi. pas jam 12 surprise-in Iddo deeeh dia kan birthday nya sama ama Zata. how the hell did that happened? main kembang api terus makan kue

Day 3
last daaaay,awh so sad.terus jari gue YANG BENGKAK JADI ADA DUA!!! parbet nih gua kesel ama semutnya. terus badan gue sakit2 tidur dilantai. tadinya mau ke kebun strawberry kan eh karena udah siang gak jadi.terus Windy dengan segala bacotnya mnta ke tangkuban perahu hhh gaklah wind canda (love,peace,and gauul) akhirnya ke FO lagi terus makan es dureeen, Nabila kasian banget sakit perut muntah2. dari situ ke Paris Van Java deh, makan di BMC ato apa gitu namanya.disitu Nabila muntah lagi, terus gue gak sengaja nangis hahaha. pada mencar deh ada yg foto2 yang masuk ke toko baju ada yang jalan2 doang.ketemu Ketchup ama keluarganya theeeen pulang deh.so fast kayanya tapi fun kok hihi


ps. dad if ur reading. don't please

looove,
Tsammy

0 comments:

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0