Saturday, May 23, 2009

Flashback Week

Monday,nothing to do i think.....watching tv,eat crap, and be miserable.Tuesday, karena kebo ya bangun jam 10an terus ol msn then went to school! niatnya sih mau remed Fisika tapi karena ketutup jadi males banget gitu jadi foto2 isenglah yakan sambil nungguin Medha Wina lagi remed Fisika di lt5.dan ohmaygoat ya,gue nelen permen karet,udah panik kirain mau mati eits lebay.ceritanya kan mau ke rumah Calvin mau surprise gitudeh kan dia birthday ceritanya ceilah sok banget pake surprise.turun terus gue kira kan Calvin ngegaul diblek eh dia dideket mobil gitu.dianya ngeliat lagi kan gak seru,gue bilangnya di rumah.udah dia ngilang lagi,Ka Fahry dateng terus berangkat deeh.ke Harvest ngambil kue,terus beli korek lalala nyampe deh.rumahnya cool,lebih tepatnya sih tamannya cool. ada pondok-angin sepoi2 haha. potong kue terus lalala udah deh balik.Wednesday,American Idol is starting, Kriss totally sucked at the second and third song Thursday,lagi damai2nya ya tidur,nyokap dari bawah teriak2,"TSAMMY IDOLNYA UDAH MAU NGUMUMIN YANG MENANG!!!" oke lompat dari tempat tidur,langsung lari kebawah terus gue squeling lama banget,omg Kris Allen won!!!!!!! so happy for him :p:p:p Friday,ngegaul deh ama temen sd di rumah Dinda, yang dateng seperti biasalah gak usah disebut lagi kan semuanya juga udah pada tau pastikaaaan? muter2 naik motor akhirnya ke yasporbi terus makan ayam kalasan yang didepan rumah Ryan, terus ke rumah Dinda lagi.talking2 seperti biasa,so fun lah.Ananda ngautis tidur guling2 ngomong sendiri terus Kanu mangap didepan kipas angin -_- Naufal sibuk mikirin cara ngecemburuin ceweknya gitcuu deh well long story, si Dinda sibuk ama bb barunya egile. abis itu muter2 lagikan mau ke rumah Azamlah terus ke rumah Naufal-lah.kan pas mau ke Azam gue diboncengin Dimas kan terus dia goblok gitu sok2an akhirnya dia nabrak fortuner,gue nya zatoh kaki kena knalpot LAGI.tapi untungnya gue pake jeans terus dia dimarahin bapak2lah. terus gue gantikan jadi ama Ananda Dana, terus kita keujanan gitu akhirnya2 malah main ujan. makan 1 bakso ber 11 terus ke rumah eyang gue deh. Saturday, eek kan gue sakit masa ya gara2 keujanan. demam gitu, masuk angin,pusinglah, gak nafsu makanlah. air ujannya nyebelin -_- terus malemnya ke Ritz Carlton deh makan malem ama keluarga gitcu.omg isinya chinese semua. i don't mean to be rasist but i do hate chinese Sunday, ngapain ya orang hari ini masih Sabtu gitu. ya paling mau nonton kali taudeh

so far my week was boring.
xo,
Tsammy

0 comments:

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0