Thursday, May 28, 2009

50th Post

well common guys let's celebrate my 50th Post!!! norak banget ye padahal baru juga 50 gak ada apa2 nya hm, huah udah jam berapa nih em 10.55............gak ngantuk, gak bisa tidur, gak bisa ngapa2in, mau online apakek juga boring gitu bawaannya dan parahnya lagi ini gue gaktau mau nulis apa. mencurahkan perasaan dimalam hari (?!?!?!) apa banget, diluar ada suara apatuh binatang kodok jijik banget nyebelin makin bikin ga bisa tidur juga. okay well what did i do today? Nothing! gak nothing banget juga tapi ya tetep aja, ADUH MAAF YA GUE NGELANTUR. gue bingung gue ngomong apa, udah gak usah dibaca juga sih sebenernya. hari ini, belajar belajar solat belajar jadi bahan mainan operasi anak2 gak punya masa depan,eit gaklah. jadi tangan gue dicoret2 terus pura2 dijaitlah diapalah, bikin tangan gue kanker kulit aja nih si Anka ama Probo. pulang ke mie ya makan mie ama Nabila Dilla Fia Vadi Faris, still bored. pulang2 tadinya ada yang ngajak ketemu,eh akhirnya gajadi terus yang kerumah malah Billy ama Daniel deh. pada main cebur2an terus xbox lalala, Billy dengan seenak jidat ngatain hp esia gue kan hidayah gitu terus dia bilang gue teroris jihat segala macem ha-ha bule gak punya otak belagu bener. theeeeen gue kesel gitcu deh,okay okay tadinya post ini ada "secret message"-nya lohh tapi gue apus ajadeeeeh,gak penting banget juga yang ada nyari masalah


with love always,
Tsammy

0 comments:

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0